Aplikasi Handphone Android Terpopuler

Written By Unknown on Saturday 23 February 2013 | 06:21

aplikasi Android terpopuler
Aplikasi ponsel android paling popular - Ponsel Android saat ini memang sedang hangat-hangatnya. Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna Android pun menyediakan sejumlah aplikasi baru, baik yang gratis maupun yang berbayar.
Bagi anda yang hanya ingin menikmati aplikasi Android yang gratis, anda juga bisa mendapatkannya di beberapa situs legal penyedia aplikasi Android atau langsung mendownloadnya lewat Android Market. Android menyesuaikan jumlah pengguna dengan total aplikasi yang ditawarkan. Hal ini penting untuk menjaga konsumen agar tetap sehati dengan Android.
Pada posting terdahulu kita sudah berbagi info daftar aplikasi Android pilihan sepanjang tahun 2012. Dan berikut list aplikasi Android terpopuler lainnya yang mungkin menarik minat anda untuk memilikinya.
Banyak sekali aplikasi-aplikasi baru untuk pengguna ponsel Android. Meski demikian, sejumlah aplikasi lama masih tetap menjadi yang terfavorit, seperti aplikasi Facebook Android, game Angry Birds, Street View - Google Map, dll.
Berikut 3 aplikasi Android yang banyak di download pengguna handphone berbasis Android
Aplikasi Android, Beautiful Widgets. Sebuah aplikasi yang mampu memperindah tampilan desktop Android anda sesuai selera anda. Aplikasi ini berbayar, anda harus mengeluarkan USD 2,45 jika ingin memilikinya.
Aplikasi Android, Where’s My Water? Aplikasi ini telah meraih banyak penghargaan sebagai salah satu game terbaik. Aplikasi ini dibandrol dengan harga USD 0,99. Aplikasi Game ini termasuk diantara game terbaik untuk perangkat berbasis Android.
Aplikasi Android, World of Goo. Sebuah game baru yang dikembangkan oleh developer 2D BOY. Menurut techcrunch, World of Goo merupakan game terbaik bagi perangkat berbasis Android sepanjang tahun 2012. Anda dapat memiliki aplikasi ini dengan harga USD 4,99. (Silakan kunjungi Android Market jika anda tertarik dengan ketiga aplikasi tersebut).

0 komentar:

Post a Comment